Bantuan Kesra WB Pendidik Formal Jenjang SD/SMP/SMA/SMK Sumber Dana APBD KAbupaten Boyolali TA 2012

Dalam rangka perencanaan pemberian Bantuan Kesejahteraan Wiyata Bhakti Pendidik Formal bersumber dana dari APBD Kabupaten Boyolali Tahun Anggaran 2012, Pemerintah Kabupaten Boyolali melalui Dinas Pendidikan, Pemuda dan Olahraga melakukan penjaringan calon penerima bantuan.
Penjaringan calon penerima bantuan dilakukan melalui UPTD Dikdas dan LS Kecamatan (untuk jenjang SD) dan melalui sekolah (untuk jenjang SMP/SMA/SMK).
 
Kriteria utama penerima Bantuan Kesejahteraan Pendidik Wiyata Bhakti Pendidikan Formal Sumber Dana APBD Kabupaten Boyolali tahun 2012 adalah sebagai berikut:
  1. Berstatus sebagai Guru Wiyata Bhakti dan masih aktif melaksanakan tugas mengajar
  2. Pada tahun 2012 tidak menerima Tunjangan Fungsional atau Bantuan Kesejahteraan WB dari APBD Provinsi.

Ketentuan usulan Nama Guru Wiyata Bhakti:

  1. Daftar nama yang diajukan adalah bersifat usulan yang tidak mengikat terhadap pemberian bantuan kesra WB.
  2. Guna keadilan dan pemerataan bantuan, maka Kepala Sekolah wajib melakukan verifikasi terhadap nama-nama yang diusulkan, bahwa yang bersangkutan pada tahun 2012 benar-benar tidak mendapatkan Tunjangan Fungsional atau Bantuan Kesra WB dari APBD Provinsi.

Usulan ditujukan kepada Kepala Dinas Dikpora. Kabupaten Boyolali u/p Kabid Pengembangan dan Pengendalian Mutu Pendidikan (dalam bentuk soft copy dan print out) paling lambat diterima pada Hari Sabtu, 1 September 2012.

 

FORMAT USULAN KESRA WB DARI APBD KABUPATEN BOYOLALI

Daftar Peserta

 

 

 

 

(Dibaca Sebanyak 6545 kali)
Dikirim 26 August 2012 00:43 Pada Berita print preview tell friends convert to pdf

Berita Terakhir: